http://ngada.org
Lembaran NegaraDaftar Peraturan meliputi a.l. UU, Perpu, PP, Perpres, Keppres, Inpres, PBI, PBPK, dan POJKBerita NegaraDaftar Peraturan dalam Berita Negara Pengundangan meliputi peraturan dari menteri, kepala/ketua badan/instansi atau lembaga yang setingkatTabel LNTabel ini memuat peraturan yang dikeluarkan sejak thn 1945Tabel BNTabel ini memuat daftar nama instansi atau lembaga dan tahun penerbitan sejak thn 2007UU ke MKDaftar dari UU yg sudah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (mulai thn 2003)Peraturan ke MADaftar peraturan di bawah UU yg sudah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Agung (dan juga UU sebelum thn 2003)

(nb. akan ditambah secara bertahap)
ProlegnasProgram Legislatif Nasional
Daftar Prolegnas 5 tahunan yang telah disahkan oleh DPR serta perubahannya
Peraturan JepangDaftar peraturan (setingkat UU) yang pernah dikeluarkan oleh pemerintah kolonial Jepang pada thn 1942 s/d 1945Pencarian GooglePencarian melalui Goggle hanya utk situs ini (Google Site Search), jika menginginkan cara pencarian yang lain
Lembaran Negara • Berita Negara • Tabel LN • Tabel BN • UU ke MK • Peraturan ke MA • Prolegnas • Peraturan Jepang • Pencarian Google •  Home

Cerita hari ini - (4)

Suatu sore Frank mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah selatan menuju pusat kota FLorida. Dia berada di jalan yang berbahaya, jalan dua arah yang sempit yang tidak memungkinkan untuk berkendara dengan cepat. Tetapi, dia sedang tergesa-gesa. Frank adalah seorang penulis, dan telah diberi kesempatan untuk mewawancarai seorang terkenal di Palm Beach. Dia sudah terlambat, tapi dia berpikir dia masih bisa datang tepat waktunya jika dia mengendarai dengan kecepatan tinggi.
Tiba-tiba di depan dia melihat sebuah mobil diparkir. Seorang wanita sedang panik melambaikan tangannya. Frank menurunkan kecepatan mobilnya, dan melihat bahwa masalah mobil wanita itu hanyalah ban kempes, dan ia mulai menancap gas lagi. Orang lain akan segera datang dan membantu wanita itu, katanya pada dirinya sendiri.
Kemudian, dia melihat betapa tua dan lemahnya wanita itu. Hari segera akan menjadi gelap. Jika satu mobil mencoba menyalib mobil lain atau jika dua mobil berpapasan di sana pada saat yang bersamaan... Dia bisa membayangkan akan terjadi tabrakan. Dengan enggan dia berhenti dan berlari ke arah wanita itu.
Sementara Frank sedang mengganti ban, seorang anggota polisi lalu lintas berhenti dan segera mengatur lalu lintas. Ketika Frank telah selesai dan nyonya tua itu sudah berangkat lagi, polisi tersebut berjalan ke mobil Frank. "Berapa kecepatanmu tadi?" tanyamya. "Kira-kira 65," jawab Frank. "Ada apa?". "Untung kamu berhenti," kata polisi itu. "Ada tikungan tajam di depan sana. Jika kamu mencoba meliwatinya dengan ban seperti itu...", dia menunjuk ke ban mobil Frank. "Lihat!", katanya. Frank melihat bahwa ban tersebut sudah membengkak sebesar buah anggur sedangkan ban luarnya sudah robek. "Mobilmu sudah pasti terbalik di selokan itu sekarang," kata polisi itu.

Frank berterima kasih kepada Tuhan karena ia telah berhenti untuk menolong wanita tadi. Dia memang telah kehilangan kesempatan untuk mendapat cerita, tetapi ia masih hidup untuk menulis banyak cerita lainnya.


[tulis] » komentar « [baca]