http://ngada.org
Lembaran NegaraDaftar Peraturan meliputi a.l. UU, Perpu, PP, Perpres, Keppres, Inpres, PBI, PBPK, dan POJKBerita NegaraDaftar Peraturan dalam Berita Negara Pengundangan meliputi peraturan dari menteri, kepala/ketua badan/instansi atau lembaga yang setingkatTabel LNTabel ini memuat peraturan yang dikeluarkan sejak thn 1945Tabel BNTabel ini memuat daftar nama instansi atau lembaga dan tahun penerbitan sejak thn 2007UU ke MKDaftar dari UU yg sudah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (mulai thn 2003)Peraturan ke MADaftar peraturan di bawah UU yg sudah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Agung (dan juga UU sebelum thn 2003)

(nb. akan ditambah secara bertahap)
ProlegnasProgram Legislatif Nasional
Daftar Prolegnas 5 tahunan yang telah disahkan oleh DPR serta perubahannya
Peraturan JepangDaftar peraturan (setingkat UU) yang pernah dikeluarkan oleh pemerintah kolonial Jepang pada thn 1942 s/d 1945Pencarian GooglePencarian melalui Goggle hanya utk situs ini (Google Site Search), jika menginginkan cara pencarian yang lain
Lembaran Negara • Berita Negara • Tabel LN • Tabel BN • UU ke MK • Peraturan ke MA • Prolegnas • Peraturan Jepang • Pencarian Google •  Home

Cerita hari ini - (1)

Ada seorang wanita tua miskin yang tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Namun dengan keyakinan teguh pada Allah, ia berlutut dan berdoa dengan suara nyaring: "Ya Tuhan, berilah aku sekerat daging dan sepotong roti".
Berulang-ulang wanita tua itu mengucapkan doa yang sama dengan suara nyaring. Ada seseorang yang memiliki sifat amat buruk di kota itu yang mendengar doa wanita tua itu dan memutuskan untuk memper­main­kannya. Ia bergegas ke toko yang terdekat untuk membeli sekerat daging dan sebuah roti. Kemudian melalui cerobong asap rumah wanita tua itu, ia menjatuhkan makanan yang dimintanya, dan jatuh persis di depan wanita tua kelaparan yang sedang berdoa itu.
Ia berseru dengan gembira, "Terima kasih Tuhan, Engkau telah menjawab doaku!", dan kemudian berlari kepada para tetangga di sekelilingnya dan menceritakan kabar gembira yang telah dialaminya.
Hal itu dianggap keterlaluan oleh si orang yang sifatnya buruk itu. Ia berniat mempermalukan wanita tua itu di depan orang banyak. Ia mengejeknya dan mengatakan bahwa dialah yang telah menjatuhkan makanan itu dari cerobong asap. Namun, wanita tua itu dengan cepat menjawab: "Boleh jadi memang setan yang membawa makanan itu, tetapi Tuhanlah yang telah menyuruh si setan untuk mengirimkannya kepadaku".

Tuhan memang memiliki berbagai cara untuk menjawab sebuah doa.


[tulis] » komentar « [baca]