http://ngada.org
Lembaran NegaraDaftar Peraturan meliputi a.l. UU, Perpu, PP, Perpres, Keppres, PBI, PBPK, dan POJK (dan juga Inpres)Berita NegaraDaftar Peraturan dalam Berita Negara Pengundangan meliputi a.l. peraturan dari menteri, kepala/ketua badan/instansi atau lembaga lain yang setingkatTabel LNTabel ini memuat peraturan yang dikeluarkan sejak thn 1945Tabel BNTabel ini memuat daftar nama instansi atau lembaga dan tahun penerbitan sejak thn 2007UU ke MKDaftar dari UU yg sudah atau pernah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (mulai thn 2003)Peraturan ke MADaftar peraturan di bawah UU yg sudah atau pernah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Agung (dan juga UU sebelum thn 2003)

(nb. saat ini belum dibuat)
ProlegnasProgram Legislatif Nasional
Daftar Prolegnas 5 tahunan yang telah disahkan oleh DPR serta perubahannya
Peraturan JepangDaftar peraturan (setingkat UU) yang pernah dikeluarkan oleh pemerintah kolonial Jepang pada thn 1942 s/d 1945HomeKembali ke halaman awal situs ini atau bisa juga dengan klik gambar logo di sebelah kiri
Lembaran Negara • Berita Negara • Tabel LN • Tabel BN • UU ke MK • Peraturan ke MA • Prolegnas • Peraturan Jepang • Home •  Home

Cerita hari ini - (12)

Ketika seorang pastor sedang melakukan kunjungan ke umat di parokinya, ia bertanya kepada salah satu keluarga yang dikunjunginya: "Apakah kalian sering berdoa bersama?" "Oh, pastor" jawab kepala keluarga itu, "kami ada begitu banyak urusan, sehingga tidak punya waktu untuk itu."
Pastor itu bertanya lagi, "Seandainya kamu tahu bahwa salah seorang anak akan jatuh sakit jika kamu tidak berdoa bersama, apakah kamu juga akan tidak berdoa bersama?" "Tentu saja kami akan berdoa bersama", jawab si ayah.
"Seandainya kamu tahu bahwa jika pada hari kamu tidak berdoa bersama, salah seorang anak akan mengalami kecelakaan, apakah kamu akan tidak berdoa bersama?" Sekali lagi jawabannya adalah, "kami pasti melakukannya".
"Seandainya," pastor itu melanjutkan, "setiap hari jika kamu tidak berdoa, kamu dihukum membayar denda 50 ribu rupiah, apakah kamu akan berdoa?" "Tentu kami akan melakukannya, pastor," katanya. "Tapi, apa maksud dari pertanyaan-pertanyaan ini?"
"Begini," jawab pastor itu, "Sebenarnya masalah kalian bukanlah soal waktu. Kamu bisa mencari waktu atau menyisihkan waktu. Masalahnya adalah bahwa kamu tidak menganggap berdoa bersama dalam keluarga itu penting, sepenting seperti membayar denda atau menjaga agar anak-anak tetap sehat dan selamat."

Orang sering tidak menyadari bahwa berdoa bersama dalam keluarga akan memberikan berbagai manfaat yang mungkin tidak terbayangkan sebelumnya.


[tulis] » komentar « [baca]