http://ngada.org
Lembaran NegaraDaftar Peraturan meliputi a.l. UU, Perpu, PP, Perpres, Keppres, Inpres, PBI, PBPK, dan POJKBerita NegaraDaftar Peraturan dalam Berita Negara Pengundangan meliputi peraturan dari menteri, kepala/ketua badan/instansi atau lembaga yang setingkatTabel LNTabel ini memuat peraturan yang dikeluarkan sejak thn 1945Tabel BNTabel ini memuat daftar nama instansi atau lembaga dan tahun penerbitan sejak thn 2007UU ke MKDaftar dari UU yg sudah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (mulai thn 2003)Peraturan ke MADaftar peraturan di bawah UU yg sudah  diubah atau dibatalkan oleh Mahkamah Agung (dan juga UU sebelum thn 2003)

(nb. akan ditambah secara bertahap)
ProlegnasProgram Legislatif Nasional
Daftar Prolegnas 5 tahunan yang telah disahkan oleh DPR serta perubahannya
Peraturan JepangDaftar peraturan (setingkat UU) yang pernah dikeluarkan oleh pemerintah kolonial Jepang pada thn 1942 s/d 1945Pencarian GooglePencarian Goggle hanya utk situs ini (Google Site Search), jika menginginkan cara pencarian alternatifHomeKembali ke halaman awal situs ini atau bisa juga dengan klik gambar logo di sebelah kiri
Lembaran Negara • Berita Negara • Tabel LN • Tabel BN • UU ke MK • Peraturan ke MA • Prolegnas • Peraturan Jepang • Pencarian Google • Home •  Home

Cerita hari ini - (8)

Ada sebuah cerita dari Rusia tentang Iwan si tukang sepatu. Pada suatu hari suara Tuhan terdengar di bengkel sepatu Iwan, yang mengatakan bahwa Tuhan akan datang mengunjungi dia besok. Pada keesokan harinya Iwan berserta istri dan anak-anaknya bersiap-siap menerima kedatangan Tuhan. Sup yang istimewa dan makanan khas Rusia sudah disiapkan oleh istrinya bagi Tuhan.
Hari itu salju turun cukup banyak dan sejak pagi badai sudah menggemuruh. Tepat jam 8 pagi terdengar ketukan pintu. Mengira bahwa pasti Tuhan yang datang, Iwan segera membuka pintunya. Tetapi yang muncul ternyata seorang kakek yang kedinginan dan kelaparan. Dengan hangat Iwan menyambut kakek itu, memberikan dia makan dan membiarkan kakek itu memanaskan dirinya di perapian. Sesudah merasa hangat dan kenyang, kakek itu pamit dan melanjutkan perjalanannya.
Pada pukul 12 terdengar lagi ketukan di pintu. Seorang bapak, yaitu tetangga Iwan, memohon agar Iwan boleh meminjamkan kereta salju untuk mengantar anaknya ke rumah sakit. Dengan ikhlas Iwan meminjamkan kereta saljunya.
Pada pukul 6 sore terdengar lagi ketukan di pintu. Yakin bahwa kali ini Tuhan yang datang, Iwan membuka pintu rumahnya, tetapi ternyata yang berdiri di depannya seorang gadis yang kebingungan. Gadis itu diusir oleh orangtuanya, karena ia hamil di luar nikah. Dengan senang hati keluarga Iwan menerimanya.
Hari sudah gelap, Tuhan belum juga datang. Ketika mereka bersiap untuk tidur, Iwan mendengar suara Tuhan. Hanya suaraNya saja. Lalu Iwan mengeluh: "Tuhan, mengapa engkau tidak datang?" Tuhan menjawab: "Saya datang, Iwan, bahkan sampai tiga kali. Apa pun yang kamu perbuat terhadap saudaraKu yang paling kecil, itu juga yang kamu perbuat terhadapKu".


[tulis] » komentar « [baca]